Hp Touch Screen Smart Nexian E651

Hp Touch Screen : Postingan Handphone Touchscreen kali ini saya mau review Smart Nexian E651 yang Keren dan Berteknologi EVDO REV.A, semoga ada manfaatnya untuk teman-teman.

Nexian memang tiada henti-hentinya berinovasi. Kali ini dengan menggaet operator SMART, menelurkan sebuah ponsel cantik nan canggih. Ketika dirasa euforio qwerty tampak sudah mulai surut, dan trend ponsel layar sentuh sudah mulai naik, Nexian E651 pun lahir. Ponsel Touch Screen ini berbentuk batangan yang didominasi oleh layar sentuh resistif berukuran 3 inci yang cukup sensitif. Kedalaman warnanya cukup terang, dengan 262.000 warna WQVGA, diimbangi dengan resolusi layar 240 x 400 piksel.

Yang menarik, Hp Touch Screen ini sudah berteknologi EVDO Rev. A 1900 Mhz dengan kecepatan data 3.1 Mbps untuk download dan 1.8 Mbps untuk upload. Fitur multimedia pun cukup komplit, ada kamera 2 MP fixed focus, media player dan FM Radio. Konektivitas pun tidak kalah lengkap juga, ada bluetooth, kabel data USB 2.0 dan Slot Micro SD upto 4 GB.

Ponsel ini dibundling oleh SMART dengan bonus data 100 GB yang berlaku selama 30 hari dengan bonus pulsa Rp. 5.000,-. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp. 999.000,- belum termasuk pajak.

Ok, tunggu lagi review Hp Touch Screen lainnya ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...